Bantu Teman Optimasi Foredi Palu Di Search Engine

Selama ini belum pernah sih terima jasa SEO, namun kami ini saya coba bantu teman optimasi Foredi Palu di Search Engine untuk webnya yang kebetulan juga minta dibikinkan, hehe.. Dengan penamaan domain yang tepat sekali sama dengan kata kunci yang dibidik yaitu Foredi Palu maka biasanya cepat kok hasilnya. Yes, memang kewords tersebut belum banyak yang cari, tetapi kedepan rasanya Foredi akan semakin ngetrend dan karena produk ini sifatnya fisik maka feeling saya mengatakan akan banyak orang yang mencari Foredi + Kota dimana mereka tinggal.

Seorang teman yang punya website Foredi Palu tersebut, tepatnya di ForediPalu.Com juga kebetulan merupakan salah satu team saya yang menjalankan bisnis Abe Global Indonesia dengan produk unggulan seputar keperkasaan pria, ya Foredi itu :)

Saya harapkan dengan pemilihan nama domain yang pas tersebut maka Optimasi Foredi Palu tersebut tidak akan memerlukan energi yang sangat besar, seperti yang selama ini sering saya lakukan.

Untuk rekan-rekan yang ingin belajar SEO lebih dalam lagi agar blog Anda pun sering nongol di posisi bergengsi di Search Engine besar seperti Google, tetapi kali ini khusus sekali tentang suatu produk yaitu Foredi maka Anda pun bisa mendapatkan Training ini di AbeBagus.Com, seperti posting saya disini: Belajar SEO Di Abe Bagus Network

Semoga Sukses untuk ForediPalu.Com :)

Best Regards
Mufli


source: http://www.multifungsi.com/bantu-teman-optimasi-foredi-palu-di-search-engine/

0 Response to "Bantu Teman Optimasi Foredi Palu Di Search Engine"

Post a Comment

Powered by Blogger