Internet Marketing Persaingan Padat di Top 10 Google

Internet Marketing Di Search Engine seperti Google merupakan persaingan padat dan sulit ditembus untuk menjadi Top 10 Google. Saat ini ada sekitar sekitar 107,000,000 Web Pages yang merupakan saingan di kategori Internet Marketing ini. Dalam artikel yang lain saya pernah memberikan contoh tentang Top 10 Google – Cara Mudah Rangking Atas Search Engine dengan contoh memenangkan persaingan plecing kangkung yang gampang, serta juga ilustrasi balap karung dengan peserta 11 orang. Kalau untuk yang seperti itu memang Menjadi Top 10 Besar Gampang Sekali. Bagaimana bersaing dan menang Top 10 Google diantara 100 juta lebih kompetitor? Saya telah membuktikannya, Inilah Rahasianya.


Coba Anda cari kata kunci padat dengan 100 juta lebih pesaing yaitu Internet Marketing di Google Indonesia. Caranya: pergi ke Google.co.id dan ketikkan Internet Marketing maka Anda akan menemukan blog saya InternetMarketingMu.Com.

Dulu, sebelum saya Belajar Search Engine Lebih Dalam, blog Internet Marketing Indonesia saya itu naik turun di halaman 2 dan 3 Google Indonesia, sekali waktu dia nongol di halaman pertama Search Engine Google tersebut. Sekarang blog Internet Marketing Indonesia tersebut dengan setia menunggu pengunjung di halaman pertama atau Top 10 Google dengan saingan diatas 100 juta web pages.

Rahasianya adalah: Ikuti apa kata Masternya, beli dan praktekkan, tancap gas, dapatkan hasil yang jauh lebih baik dengan ribuan pengunjung tertarget setiap hari. Memang benar, kita perlu posting di blog secara rutin, kita perlu membangun backlink. Yang lebih penting lagi adalah posting yang disukai Search Engine, Backlink yang disukai Search Engine. Dengan cara itu maka Anda pun bisa bersahabat dengan Search Engine, agar Search Engine Membantu Anda Membuat Blog Dahsyat

Bagaimana membuat posting di blog yang disukai Search Engine? Link balik atau backlink seperti apa yang bermutu dan membuat Google rindu dan ingin selalu bertandang ke blog Anda?

Itulah yang dikupas tuntas disini. Mudah dan murah, serta terbukti dan gampang diikuti, pastikan Anda berinvestasi dan menikmati keuntungan berlipat-lipat dengan memiliki dan mempraktekkan buku ini: Ebook Dahsyat Rahasia Search Engine

Best Regards
Mufli

PS:
Penting, Sebaiknya kita Berjanji Sukses Di Search Engine, yang diatas penting adalah Menepatinya dengan mengerjakannya, dan yang paling enak adalah Menikmati Hasilnya.


source: http://www.multifungsi.com/internet-marketing-persaingan-padat-di-top-10-google/

0 Response to "Internet Marketing Persaingan Padat di Top 10 Google"

Post a Comment

Powered by Blogger