Rahasia Search Engine - Wajib Menulis Untuk Manusia

Rahasia terbesar untuk mendapatkan konversi penjualan yang tinggi setelah blog Anda mendapat ribuan pengunjung dari Search Engine adalah menulis untuk manusia, karena manusialah yang membeli, bukan robot. Anda perlu mengetahui bahwa robot search engine tidak membeli. Terlalu banyak orang yang blognya sudah masuk di top 10 besar Search Engine dan yang dia bicarakan adalah bisnis tetapi tidak menghasilkan penjualan yang berarti. Kunci agar pengunjung yang didatangkan Search Engine ke blog Anda tidak sia-sia adalah tulisan di blog Anda yang mampu menjual, yang mampu menghipnotis pembaca dan membuat mereka membeli, membeli dan membeli lagi. Percuma saja berada di Top 10 Google jika rekening bank kita tidak dialiri uang. Betul tidak? Mari kita bahas dan buka jalan yang lebih lancar bagi mutasi kredit ke bank kita.


Tetapi bagaimana produk atau dagangan Anda, atau bisnis bagi hasil atau apalah namanya yang Anda tuliskan di blog Anda akan BANYAK laku jika pengunjung blog Anda sunyi sepi?. Tidak bisa, blog Anda harus ramai pengunjungnya, lebih baik trafficnya lebih tinggi, itu dulu, barulah kemudian akan lebih mungkin terjadi penjualan yang lebih signifikan. Jadi, Pegnunjung tetaplah Nomor satu, maksud saya pengunjung yang berupa MANUSIA yang didatangkan Search Engine. Tentang itulah Rahasia Search Engine.

Blog Rahasia Search Engine saya ini posisinya di Search Engine sudah berada di top 10 Google Indonesia, Anda bisa cek sekarang juga dan buktikan. Dan di minggu pertama launching saya sudah berhasil menjual banyak paket Ebook Rahasia Search Engine dengan konversi diatas 80%. Bayangkan jika blog saya tidak ada pengunjungnya, robot search enginet tidak dan manusia pun tidak. Bagaimana akan terjadi pembelian oleh orang? Pastikan Anda membeli Ebook ini, Silahkan Order Disini: Pesan Ebook Rahasia Search Engine

Ok, sekarang kita asumsikan blog Anda sudah Nomor 1 di Search Engine. Periksa berapa banyak penjualan yang dapat Anda ciptakan. Jika Anda masih kecewa dengan hasilnya, atau jika Anda ingin meningkatkan konversinya, maka satu hal yang wajib adalah memeriksa kembali apakah selama ini Anda telah menulis UNTUK MANUSIA? Untuk melesatkan blog di posisi Top 10 Besar di Search Engine itu tidak sulit, bisa dengan strategi mengakali Search Engine.

Namun jika hanya Search Engine yang berhasil Anda akali kemudian dia memang meletakkan blog Anda di posisi puncak, maka belum tentu Manusia sebagai calon pembeli bisa diperlakukan seperti itu. Anda bisa menulis content di blog Anda dengan isi yang sangat UNIK, misalnya menggunakan software untuk mengganti satu kata dengan kata lain dan mengacaknya hingga tulisan Anda menjadi TIDAK SAMA dengan yang lain. Search Engine sangat senang dengan content yang UNIK walaupun TIDAK berarti bagi manusia, ini disebut sebagai Black Hat SEO.

Search Engine tidak melihat warna dan tulisan yang indah memikat. Yang penting adalah UNIK, dan kesesuaian antara keywords, description, title dan content serta menang backlink maka Anda akan menang dalam percaturan SEO. Ketika Blog Anda berada di posisi bagus di Search Engine, maka akan sering ketemu oleh manusia yang mencari. Dan manusia ini bisa datang ke website Anda, tetapi setelah sampai di blog Anda mereka tidak tertarik, tidak mengerti tulisan black hat Anda tadi, maka mereka tidak akan jadi membeli. wajar saja, karena Anda tidak menulis untuk manusia, melainkan hanya untuk robot search engine.

Jika itu yang terjadi, maka saatnya kini meningkatkan konversi penjualan Anda dengan menulis content blog Anda untuk 2 target, yaitu target Search Engine dan target Manusia. Dengan menulis untuk 2 target itu maka Search Engine akan membantu Anda menggiring ribuan manusia datang, dan manusia yang datang ke blog Anda tadi akan lebih mungkin untuk membeli, karena Anda memang telah mentarget mereka, telah menulis untuk Manusia, dan manusia tadi itulah yang membeli dari Anda.

Menulis untuk Manusia memang tidak segampang menulis untuk Search Engine. Dan yang membuat penjualan menjadi dahsyat hanya TULISAN untuk Manusia. Blog Dahsyat adlah blog yang dibuat dengan MINDSET dan STRATEGI Penjualan yang menghipnotis, yang memperhatikan AIDA (Attention, Interest, Desire and Action). Artinya Tulisan yang lansung mampu menangkap Attention (perhatian calon pembeli), yang setelah itu mempu memberikan Interest (rasa tertarik) calon pembeli, kemudian rasa tertarik yang sudah muncul tersebut diperkuat menajadi Desire (hasrat untuk membeli), yang kemudian tulisan tersebut mampu membuat calon pelanggan melakukan Action (aksi, dalam hal ini membeli).

Sisi inilah, sisi menulis blog untuk MANUSIA, yang akan Anda dapatkan secara lengkap di blog saya yang lain, yang sebentar lagi akan Anda kunjungi atau Anda simpan sebagai referensi untuk kemudian hari. Search Engine tetap penting, bahkan paling penting, tepatnya semuanya penting. Tapi ujung-ujungnya yang paling penting bagi Anda yang berberak di bidang blogging form money DUIT bukan? Dan duit tercipta dari Penjualan. Yang beli adalah manusia, jadi Anda harus menulis untuk manusia juga. Hanya dengan mendatangkan pengunjung yang banyak dan pengunjung yang berupa manusia yang membeli yang membuat blog Anda dapat disebut sebagai BLOG DAHSYAT. Ikuti blog saya ini dan jadikan blog Anda dahsyat: Membuat Blog Sukses Spektakuler

Best Regards
Mufli


source: http://www.multifungsi.com/rahasia-search-engine-wajib-menulis-untuk-manusia/

0 Response to "Rahasia Search Engine - Wajib Menulis Untuk Manusia"

Post a Comment

Powered by Blogger