Foredi Kupang Di Search Engine Google

Satu lagi nih temen, blog yang saya coba buat untuk membantu publikasi Agen Foredi dalam Abe Bagus Network khususnya di Kupang Nusa – Tenggara Timur. Agar pas namanya dan lebih mudah di Search Engine untuk bersaing maka tentunya saya beri nama Foredi Kupang juga. Moga-moga dalam waktu dekat juga berada di posisi yang bergengsi di Search Engine Google Indonesia tentunya. Trik untuk melesatkan Foredi Kupang dotcom sangat sederhana, yaitu mengambil nama domain yang pas dengan kata kunci yang ditarget, dan efeknya sebagai penulis blog maka pikiran saya ketika berada di blog tersebut tak akan jauh dari kata kunci: Foredi Kupang juga :)

Tentu saja, nama blog yang persis sama dengan kata kunci yang bidik bukanlah satu-satunya cara untuk meraih posisi yang bergengsi untuk keywords tersebut di search engine seperti Google. Yes of course tetap harus memperhatikan kesesuaian antara Description, Keywords dan Content. Namun demikian cara terbaik yang berefek ganda adalah seperti yang saya terapkan di website untuk Agen Foredi Kupang tersebut (setidaknya ini pengalaman pribadi).

Mari kita belajar lebih dalam lagi tentang Search Engine untuk meramaikan blog-blog kita serta juga sekalipun punya bisnis cemerlang seperti Bisnis Foredi ini.

Untuk memulai bisnis Foredi Anda serta juga belajar SEO yang khusus tentang kata kunci seputar produk Abe Global (Foredi), tempatnya disini: AbeBagus.Com.

Sedangkan untuk berkunjung ke website yang saya maksudkan pada subject ini, silahkan menuju kemari kawan: ForediKupang.com

Best Regards
Mufli
AbeBagus.Com


source: http://www.multifungsi.com/foredi-kupang-di-search-engine-google/

0 Response to "Foredi Kupang Di Search Engine Google"

Post a Comment

Powered by Blogger