Rangking Atas Google Untuk Pemula

Rangking Atas Google Untuk Pemula ini ditanyakan seorang teman ketika chatting dengan Yahoo Messanger. Sebenarnya sudah pernah saya bahas disini: Cara Mudah Top 10 Google. Sekarang saya pertegas lagi dengan artikel ini, khususnya untuk pemula. Prinspipnya agar lebih cepat rangking atas Google adalah dengan membidik kata kunci atau keywords yang tidak banyak pesaingnnya. Dalam artikel Cara Mudah Top 10 Google tersebut saya memberikan cotoh kata “plecing kangkung” sebagai contohnya.


Tentu saja dalam tahap lanjut untuk menjadi Rangking Atas Google kita perlu membidik pasar yang lebih kompetitif, sehingga jika kita menang dan mendapat rangking atas di Google untuk segment pasar kompetitif itu pula maka blog kita akan lebih mungkin untuk membuat bisnis internet dahsyat menjadi milik kita.

Menjadi Top 10 Besar Search Engine memang salah satu modal agar blog kita RAMAI pengunjung, namun tentu saja itu tidak serta-merta memberikan kepastian, karena yang jauh lebih penting lagi adalah kita perlu benar-benar menjual, karena itulah selain menulis untuk Search Engine kita perlu Menulis Untuk Manusia, kan yang membeli itu adalah manusia yang berkunjung ke blog kita, bukan Google.

Untuk membaca Cara mudah menjadi rangking atas google untuk pemula silahkan baca disini: Cara Mudah Top 10 Google.

Untuk belajar dari awal dan berlanjut ke level Advance, silahkan: Order Buku Rahasia Search Engine

Best Regards
Mufli


source: http://www.multifungsi.com/rangking-atas-google-untuk-pemula/

0 Response to "Rangking Atas Google Untuk Pemula"

Post a Comment

Powered by Blogger